Minggu, 26 Desember 2010

Observasi Wanita Di Sekitar Kita


Apakah kalian ingin tahu? wanita itu aneh. Anak laki-laki bermain dengan anak laki-laki dan anak perempuan bermain dengan gadis-gadis. Bagi mereka saat-saat itu adalah masa yang yang luar biasa berkesan! Lalu remaja datang dan menghancurkan semuanya. Meskipun perempuan sangat memotivasi bagi kehidupan penulis, Anda tahu kenapa? kadang-kadang begitu sulit bagi kita untuk berkomunikasi dengan mereka. Artikel ini adalah salah satu potongan terbaik bagi pria untuk memahami wanita. Karena Ini adalah tentang memahami wanita. Materi yang tidak akan ternilai, Tuan-tuan ... Percayalah pada penulis untuk ini.

Sebelum penulis bisa mulai menulis artikel ini, penulis berbicara dengan banyak wanita yang berbeda, wanita lajang ataupun menikah. Dan jawabannya cukup mengejutkan (dan kadang membuat tertawa). Mungkin Anda akan menyepelekan mendengar seorang laki-laki tertarik mengetahui perbedaan antara laki-laki dan perempuan serta memberikan" teman-temannya rahasia bagaimana wanita berpikir dimana seakan-akan mereka adalah mahluk yang rumit. Beberapa wanita dan cantik bahkan tertawa pada beberapa pertanyaan saya dan jawaban komentar mereka. Namun, setelah mendengar beberapa lusin jawaban bahwa "setiap wanita berbeda" dan bahwa tidak satupun dari mereka bisa bicara atas nama intimacy. Pada akhirnya topik itu begitu menjanjikan bahwa pertanyaan-pertanyaan penulis diterima dengan senang hati untuk tinggal dan dibicarakan. Penulis hanya perlu menjadi pendengar yang baik & hasilnya mereka tetap nyaman untuk membicarakannya.

Hal pertama yang penulis perlu sebutkan bahwa pria dan wanita memiliki alat kelamin yang berbeda. Ya, penulis tahu itu bukan hal baru bagi Anda, tapi saya menyebutkan konsekuensi psikologis perbedaan dasar biologis tersebut? OK..ok, fakta alat kelamin kita bekerja memiliki konsekuensi yang sangat mendalam pada cara kaum hawa berpikir dan melihat dunia

Penikmat kopi sekalian - otak Perempuan bekerja ke dalam > keluar. Artinya: Mereka akan berkonsentrasi pada diri mereka sendiri sebelum berpikir tentang seluruh dunia. Hal ini menjelaskan mengapa mereka "unik". Menggunakan istilah "lima menit" biasanya cukup untuk menonton setengah dari pertandingan sepak bola. Selama "lima menit", Wanita mampu mengeksplorasi dunia mereka, dan Anda lihat? psikologi mereka memerintahkan mereka untuk berperilaku seperti itu.

Ini tidak terjadi ketika seorang wanita menjadi seorang ibu. Ketika perempuan berbicara tentang anak-anak mereka, mereka biasanya memindahkan dirinya ke tempat kedua. Juga terkadang untuk berubah menjadi singa betina yang gagah berani jika mereka harus membela anak-anak mereka. Apakah ini salah satu naluri yang telah memungkinkan kita untuk bertahan hidup sebagai suatu spesies? Mungkin, tapi artikel ini bukan merupakan studi antropologi, jadi mari kita teruskan saja. Intinya adalah bahwa, bagi seorang wanita, anak-anaknya lebih penting daripada dirinya.

Perempuan sekali dipahami bahwa mereka secara fisik lebih lemah dari laki-laki, dan memiliki konsekuensi bahkan tujuh atau delapan ribuan tahun sesudahnya. Perempuan (meskipun mereka tidak pernah akan mengakui itu) melihat dunia sebagai "kekerasan", berlawanan dengan pria, yang menemukannya sebagai "kompetisi". Sekarang Anda mengerti mengapa wanita, bahkan remaja berharap untuk hidup dengan seorang pria di sisi mereka ketika mereka tumbuh dewasa. Hal ini didasari kebutuhan akan rasa aman. Ini tidak berarti bahwa perempuan tergantung pada laki-laki untuk merasa nyaman, dilindungi, atau bebas (percaya bahwa akan mengerikan kesalahan pada pemahaman ini), tetapi mereka lebih suka mengandalkan perlindungan manusia untuk merasa lebih nyaman. (observasi: kebanyakan perempuan menganggap stereotip rasa ketakutan pada awalnya, tetapi sebenarnya mereka menerimanya beberapa menit kemudian),
langkah berikutnya dalam dunia wanita adalah untuk menjaga lingkungan mereka (termasuk manusia nya, jika ada). otak perempuan bekerja ke dalam > keluar, mereka tidak hanya harus indah merawat diri ... lingkungan mereka juga perlu untuk menjadi cantik. Itulah sebabnya mengapa wanita peduli begitu banyak tentang hal kecil dari ornamen cantik atau yang lain (con: gantungan kunci cantik).

Hal terakhir yang menyebutkan tentang wanita dan dunia mereka adalah bahwa wanita perlu berkomunikasi dan sering merasa terhubung. Ini berarti berbicara, melihat, menyentuh, dll... namun pada dasarnya berbicara. Anda mungkin perlu mempertimbangkan untuk menjadi seorang pendengar yang baik hari ini. Hal ini benar-benar dapat membantu Anda.

berhati-hatilah untuk tidak membuat kesalahan yang sama setiap orang lain di bumi. Ironis karena wanita berbicara hanya untuk didengarkan, bukan untuk Anda atasi masalahnya yeng membebani hidupnya. penulis ulangi. Perempuan tidak ingin Anda memperbaiki keadaan, mereka ingin Anda mendengarkan, simpatik dan memberitahu mereka tentang saat ketika Anda merasakan hal yang sama persis. Ketika orang mendengarkan masalah, mereka langsung berpikir untuk melakukan sesuatu untuk menyelesaikannya. Jangan lakukan itu, jika Anda merasa Anda harus melakukan sesuatu, Anda ada baiknya bertanya: "Apakah bisa saya mengatakan sesuatu? Jika Anda melakukannya dengan cara ini, ia akan melihat Anda benar-benar mengerti dan dia akan menghargai hal itu.

Maka guna untuk mempermudah ingatlah peraturan ini:
  • Setiap wanita berbeda, jadi tidak ada aturan yang tepat untuk memahami mereka. Namun ingatlah untuk mendengar mereka.
  • Perempuan lebih suka orang yang romantis, sopan, manis, sayang, menghibur ... tapi pada saat yang sama, seseorang yang menunjukkan dirinya maskulin, kuat, kuat dan agresif.
  • Beberapa wanita akan menguji Anda, beberapa tidak akan, jadi bersiap-siap untuk tes dan tidak menyerah.
  • Tampilkan diri Anda jantan dan mereka akan menyukai Anda lebih mudah.
  • Sebagai masyarakat berkembang, perempuan menjadi lebih mandiri, tapi untuk cinta mereka belum banyak berubah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar