Sabtu, 14 Mei 2011

Ketika Mimpi ku, Cinta, dan Realita Tidak Satu Kata

Untuk semua mimpi...  
Mungkin aku takut kehilangan mimpi itu...
Mungkin terlalu banyak pertaruhan dalam hidup ku untuk menggapainya...
Mungkin pula aku harus melunakkan hati ku untuknya...
Mungkin juga terlalu banyak aku berharap dari mimpi-mimpi ku...

Untuk cinta yang ku rasakan...
Mungkin aku tidak pernah bisa untuk mengertinya...
Mungkin juga aku terlalu arogan memahaminya...
Mungkin ini semua bukan hanya tentang aku...
Atau mungkin ini hanya kegundahan hati ku...

Untuk dunia yang aku hadapi...
Mungkin aku tetap tidak akan mengalah dari apa yang menjadi mimpi dan cinta ku...
Mungkin kau benar aku telah melupakan jalan dari banyaknya pilihan..
Mungkin kau senang untuk menjadikan diri ku orang yang tidak berdaya...
Maaf.. mungkin aku tetap tidak mau hidup ku menjadi orang biasa...

Untuk aku...
Mungkin aku terlalu banyak memikirkan diri ku sendiri...
Mungkin aku terlambat menyadari definisi mimpi, cinta, dan kenyataan...
Mungkin aku terjebak dalam panjangnya lamunan ku..
Mungkin aku terjerembab dalam kenikmatan hidup ini...
Maka mungkin aku tidak akan menyerah.. tidak sekalipun...
karena aku ditakdirkan lahir menjadi petarung yang akan merubah dunia ku menjadi luar biasa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar